JOIN GRATIS, DPAT UANG 50 RIBU. KLIK BANNER INI

Web Hosting

Sabtu, 03 Januari 2009

Ajang Bertegur Sapa dengan Pengunjung

Ibarat pengunjung sebuah acara di dunia nyata, mereka akan meninggalkan sedikit kata-kata atau catatan di buku tamu. Begitu juga di dunia maya, para pengunjung tidak akan segan untuk mengungkapkan uneg-uneg-nya atau sekadar menyapa Anda lewat “buku tamu” ini. Bedanya, buku tamu di dunia online berupa sebuah widget sederhana yang disediakan salah satunya oleh www.shoutmix.com

 

§  Pertama-tama bukalah situs www.shoutmix.com , Setelah muncul halaman di depan situs, klik tombol create your shoutbox now untuk memulai proses mendapatkan widgetnya.

§  Isikan data-data yang diminta untuk membuat akun Shoutmix. Jangan lupa mengisi centang pada menu i have read and agree to the terms of service. Lalu klik tombol continue.

§  Pada bagian selanjutnya akan ditampilkan berbagai macam jenis tampilan shoutmix. Pilihlah tampilan shoutmix yang Anda ingin gunakan.

§  Setelah memilih, maka akun Anda sudah tercatat di www.shoutmix.com lalu klik kalimat go to my control panel now untuk melanjutkan prosesnya.

§  Saat muncul halaman baru, perhatikan kotak quick start kliklah get codes

§  Halaman baru akan menampilkan empat pilihan. Setelah itu, klik place shoutbox on webpage

§  Di halaman baru yang muncul, Anda bisa menentukan ukuran widget Shoutmix yang Anda inginkan dan unsur teknis lainnya. Jangan lupa, copypaste-kan kode HTML yang diberikan ke dalam template blog Anda

 

Selama Mencoba

 

Salam dari Jambi,

Johannes

1 komentar:

BUAT WEBSITE MURAH. KLIK BANNER

Web Hosting