JOIN GRATIS, DPAT UANG 50 RIBU. KLIK BANNER INI

Web Hosting

Sabtu, 03 Januari 2009

Memasang Jam di Blog


Waktu adalah salah satu hal penting bagi kebanyakan orang. Dengan menampilkan penunjuk waktu di Blog Anda, selain berfungsi sebagai jam, widget yang disediakan oleh Clock Link ini juga di rancang dengan bentuk yang menarik sehingga turut memperindah tampilan Blog Anda. Berikut cara pemasangannya.

v  Langkah pertama, kunjungi situs www.clocklink.com, Perhatikan pada bagian kanan bawah ada special instruction for blog user. Klik kalimat want a clock on your website.

v  Pada bagian ini Anda bisa memilih desain jam yang Anda suka dari berbagai jenis desain yang disediakan. Setelah merasa cocok dengan salah satu desain, klik tombol view html tag yang berada tepat di bawah desain jam tersebut.

v  Clock Link mengeluarkan lembaran halaman baru yang berisi aturan – aturan tentang lisensi clocklink.com dsb. Kalau Anda berminat membaca keseluruhan isinya, silahkan, tetapi saya menyarankan segera klik accept

v  Selanjutnya, pilihlah warna jam yang Anda inginkan. Pilih juga patokan waktu yang Anda gunakan. Bisa dengan metode zona waktu (select by timezone) jika Anda mengetahui posisi Anda berada dimana atau berdasarkan kota yang menurut Anda bisa di jadikan patokan (select by city).

v  Setelah itu pilih ukuran jam yang diinginkan. Copypaste-kan kode pertama ke dalam template blog Anda

v  Selesai

 

Selamat Mencoba

 

 

Salam dari Jambi,

Johannes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUAT WEBSITE MURAH. KLIK BANNER

Web Hosting